contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

"Jangan menunggu bahagia untuk tersenyum, namun tersenyumlah agar bahagia"

My Post

Senin, 31 Mei 2010
















Kapal Mavi Marmara yang bercat putih dan biru muda dan berbendera Turki itu berlayar menuju selatan tepat jam 2 siang (jam 6 sore WIB), menuju pelabuhan Antalya, dan rencananya pada hari Selasa akan melanjutkan perjalanan menembus kepungan Angkatan Laut Israel ke Gaza bersama dengan 8 kapal lainnya dari Turki, Yunani, dan Inggris.sekitar 5 ribu orang dengan meneriakkan takbir dan tahlil saat melepas kapal utama Konvoi Kemanusiaan “Lifeline for Gaza” meninggalkan dermaga pelabuhan Sarayburnu, Istanbul, siang tadi.Kafilah kapal kemanusiaan ini membawa muatan lebih dari 20 ribu ton bantuan kemanusiaan berupa bahan bangunan seperti semen dan besi, obat-obatan, peralatan rumah sakit, peralatan sekolah dan kebutuhan gizi balita dan bayi-bayi di Gaza.namun ditengah perjalanan helikopter Israel memblokade kapal tersebut, dan menyerang relawan yang berada disana. selain dari tentara yang turun, tembakan juga berasal dari helikopter israel tersebut. 16 orang dikabarkan tewas dalam insiden tersebut, dan lainnya luka-luka. sekitar 12 wni diberitakan mengikuti kapal tersebut. sampai saat ini masih belum jelas, karena kehilangan kontak dengan mereka.

Rombongan kapal diketahui terdiri dari sejumlah negara terdiri dari organisasi rakyat, lebih dari 50 puluh negara dibawah koordinasi IHH (Insani Yardim Vakfi), Turki.

di Istanbul Turki, konsul Israel di serbu pengunjuk rasa yang mengecam penyerbuan Israel terhadap kapal Marvi yang membawa misi kemanusiaan dari berbagai negara, mereka semua mengutuk kekejaman Israel. Ismail Hania juga mengkritik dan mengecam hal ini.

Ya Allah.. bertambah lagi bukti kekejaman Israel, yang tanpa belas kasihan menembaki relawan-relawan yang bahkan tidak bersenjata.. ya Allah semoga mereka yang Syahid akan selalu berada disisiMu,

"Khaibar khaibar ya yahud jaisyu Muhammad saufa ya'ud
Tunggu saatnya hai yahudi tentara Alloh kan kembali
Kobarkan perang suci bebaskan seluruh negri

Jiwa jiwa pemberani maju meski harus mati
Ingatlah wahai diri syurga Alloh tlah menanti
Tinggalkan semua mimpi berjihad teguhkan hati

Khaibar khaibar ya yahud jaisyu Muhammad saufa ya'ud
Derap tank senjata berat jangan surutkan langkah
Lontar batu penuh semangat yakin kita takkan kalah

Bom syahid mengguncang bumi tebar takut kaum yahudi
Bebaskan palestina bebas dari durjana
Majulah wahai jiwa jadilah kau syuhada"

Lirik : khaibar ya yahud by. ruhul jadid



ARTKEL TERKAIT



0

0 Comment:

Posting Komentar

Blogroll

Calendar

Clock

yang nyasar

About Me

Foto Saya
Maryam Muthiah
rada aneh, ga bisa diem, TM bangeeet hahaaa :DD
Lihat profil lengkapku

Who Online

Visitor

free counters

Site Stats

Followers

Popular Posts