contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

"Jangan menunggu bahagia untuk tersenyum, namun tersenyumlah agar bahagia"

My Post

Senin, 11 Juli 2011

Tuhan ...

Saat aku menyukai seorang teman

Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir

Sehingga aku tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir

Tuhan ...

Ketika aku merindukan seorang kekasih

Rindukanlah aku kepada yang rindu Cinta Sejati-Mu

Agar kerinduanku terhadap-Mu semakin menjadi

Tuhan ...

Jika aku mesti mencintai seseorang

Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-Mu

Agar bertambah kuat cintaku pada-Mu

Tuhan ...

Ketika aku sedang jatuh cinta

Jagalah cinta itu

Agar tidak melebihi cintaku kepada-Mu

Tuhan ...

Ketika aku berucap ‘Aku cinta padamu’

Biarlah kukatakan kepada yang hatinya tertaut pada-Mu

Agar aku tak jatuh cinta dalam cinta yang bukan karena-Mu

Sebagaimana orang bijak berucap ...

Mencintai seseorang bukanlah apa-apa

Dicintai seseorang adalah sesuatu

Dicintai oleh orang yang kau cintai sangatlah berarti

Tapi dicintai oleh Sang Pencinta adalah segalanya

ARTKEL TERKAIT



0

0 Comment:

Posting Komentar

Blogroll

Calendar

Clock

yang nyasar

About Me

Foto Saya
Maryam Muthiah
rada aneh, ga bisa diem, TM bangeeet hahaaa :DD
Lihat profil lengkapku

Who Online

Visitor

free counters

Site Stats

Followers

Popular Posts