contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

"Jangan menunggu bahagia untuk tersenyum, namun tersenyumlah agar bahagia"

My Post

Sabtu, 16 Juli 2011

TAIPEI. Apple Inc. berencana memperkenalkan chip terbaru pada September mendatang untuk perangkat di iPhone teranyarnya. Chip ini lebih canggih dari chip terakhir yang digunakan untuk iPad2 yang diluncurkan awal tahun ini.

Perangkat terbaru Apple ini nanti akan berisi prosesor A5 dengan kamera 8 megapixel. Apple juga akan meningkatkan resolusi layar iPad, sama seperti yang saat ini digunakan oleh iPhone4. iPhone terbaru Apple ini nanti akan dijalankan menggunakan operasi sistem iOS 5. Perangkat ini merupakan seri kelima dari iPhone.


Chip ini mampu mengunduh data lebih cepat dan bisa bersaing dengan perangkat baru dari Samsung Electronics Co. yang menggunakan teknologi Google Android Inc. Dengan teknologi canggih ini, perangkat iPhone mampu mencetak penjualan terbesar, meninggalkan Research In Motion (RIM) dengan produk BlackBerrynya.

Menurut prediksi IDC, Apple akan menjual perangkatnya sebanyak 1 miliar unit hingga akhir 2015. Tahun ini, Apple diproyeksikan akan menguasai 18,2% pasar ponsel secara global. Sementara, perangkat ponsel Android merajai pasar dengan menguasai 38,9% pangsa pasar global.

ARTKEL TERKAIT



0

0 Comment:

Posting Komentar

Blogroll

Calendar

Clock

yang nyasar

About Me

Foto Saya
Maryam Muthiah
rada aneh, ga bisa diem, TM bangeeet hahaaa :DD
Lihat profil lengkapku

Who Online

Visitor

free counters

Site Stats

Followers

Popular Posts